Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022 Hari Ini 3 Juli Tayang di Siaran Langsung TV

- 3 Juli 2022, 18:45 WIB
Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 hari ini Minggu, 3 Juli 2022 yang tayang di siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 hari ini Minggu, 3 Juli 2022 yang tayang di siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.com. /instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 hari ini Minggu, 3 Juli 2022 yang tayang di siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.com.

Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 hari ini akan dilampirkan pada akhir artikel.

Piala Presiden hari ini akan menghadirkan perempat final antara Borneo FC vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Borneo FC vs PSM Makassar akan bertanding hari ini Minggu, 3 Juli 2022 pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Anda bisa menyaksikan pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar melalui siaran langsung TV Indosiar atau melalui link live streaming yang dilampirkan pada akhir artikel.

Laga Piala Presiden 2022 hari ini tentunya akan sangat sengit karena akan merebutkan tiket semi final Piala Presiden.

Pemenang laga Borneo FC vs PSM Makassar akan menyusul dua tim yang sudah lolos semifinal Piala Presiden 2022, yakni PSS Sleman dan Arema FC.

Jika Borneo FC atau PSM Makassar memenangkan pertandingan, akan melawan PSS Sleman pada laga semi final Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x