Tayang! Cara Nonton Final Malaysia Open 2022 Hari Ini, 3 Juli di Link Live Streaming iNews TV & Live Score BWF

- 3 Juli 2022, 13:30 WIB
Sedang tayang! cara nonton siaran langsung final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu 3 Juli 2022 mulai 12.00 WIB di link live streaming iNews TV, RCTI dan Vision+ serta live score BWF.
Sedang tayang! cara nonton siaran langsung final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu 3 Juli 2022 mulai 12.00 WIB di link live streaming iNews TV, RCTI dan Vision+ serta live score BWF. /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Berikut cara nonton siaran langsung final Malaysia Open 2022 hari ini, Minggu 3 Juli 2022 mulai 12.00 WIB di link live streaming iNews TV, RCTI dan Vision+ serta live score BWF.

Ada dua wakil dari Indonesia yang melaju ke final Malaysia Open 2022 BWF World Tour Super 750 yakni antara lain Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Final Malaysia Open 2022 hari ini akan dibuka dengan laga ideal antara ganda campuran unggulan 1 asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang akan hadapi unggulan kedua rangking BWF, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong asal Cina.

Kemudian dilanjutkan dengan laga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti asal Indonesia yang menantang wakil Cina, Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Baca Juga: MotoGP 2022 Hari Ini Kapan Tayang? Ini Update Klasemen MotoGP 2022, F.Quartararo Kokoh di Puncak Klasemen

Ketika artikel ini ditulis, laga Apriyani-Siti Fadia sedang berlangsung dengan skor 8-5 di set pertama untuk wakil Indonesia.

Adapun hasil dari Ganda Campuran final Malaysia Open 2022 dengan kemenangan atlet bulu tangkis dari Cina, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dua set langsung.

Setelah ganda putri, final Malaysia Open 2022 akan tayangkan tunggal putri antara Ratchanok Intanton (Thailand) vs Chen Yu Fei (Cina).

Dan, laga seru di tunggal putra antara Viktor Axelsen unggulan pertama dari Denmark berhadapan dengan Kento Momota unggulan kedua asal Jepang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x