2 Link live Streaming Final Malaysia Open 2022: Fajar-Rian dan Apri-Fadia Wakil Indonesia Main Jam Berapa?

- 3 Juli 2022, 11:40 WIB
2 Link live streaming final Malaysia Open 2022, ada dua wakil Indonesia Fajar/Rian dan Apri/Fadia yang akan mulai main pukul 12:00 WIB.
2 Link live streaming final Malaysia Open 2022, ada dua wakil Indonesia Fajar/Rian dan Apri/Fadia yang akan mulai main pukul 12:00 WIB. /Tangkap layar bwfbadminton.com

BERITA DIY – Dapatkan 2 link live streaming final Malaysia Open 2022 di artikel ini. Ada dua wakil Indonesia dalam turnamen ini yakni Fajar/Rian dan Apri/Fadia yang akan mulai pukul 12:00 WIB.

Final Malaysia Open 2022 pada hari Minggu, 3 Juli 2022, dapat disaksikan secara langsung di Inews TV dan live streaming di RCTI+ maupun Vision+.

Dalam laga final Malaysia Open 2022 akan menggunakan satu lapangan, yang akan dibuka oleh pertandingan ganda campuran antara Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China),

Malaysia sebagai tuan rumah turnamen berkategori BWF World Tour Super 750 tidak ada wakilnya yang masuk ke final Malaysia Open 2022. Serta China menjadi satu-satunya negara yang berhasil mengirim perwakilan terbanyak.

Baca Juga: Link Nonton Final Malaysia Open 2022 BWF Hari Ini di Sini, Simak Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Open 2022

Setidaknya, ada tiga wakil China yang memiliki kesempatan membawa medali emas dalam gelar juara Malaysia Open 2022 nanti.

Sedangkan Indonesia, tampil cukup bagus dalam semifinal Malaysia Open dengan menampilan tiga wakil serta loloskan dua wakil Indonesia.

Dua wakil Indonesia yang lolos di final Malaysia Open 2022 adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Ganda putri wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi generasi baru ganda putri asal China, yakni Shu Xian Zhang/Yu Zheng.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x