Jadwal PSIS vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 8 Besar: Prediksi Line Up, H2H, Jam Berapa Live di Indosiar?

- 3 Juli 2022, 08:10 WIB
Jadwal PSIS vs Bhayangkara FC perempat final Presiden 2022 sore ini, Minggu, 3 Juli 2022 jam berapa tayang live di Indosiar serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming.
Jadwal PSIS vs Bhayangkara FC perempat final Presiden 2022 sore ini, Minggu, 3 Juli 2022 jam berapa tayang live di Indosiar serta prediksi line up pemain, head to head dan link live streaming. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak jadwal tayang PSIS vs Bhayangkara FC di 8 besar Piala Presiden 2022 jam berapa disiarkan Indosiar, head to head, prediksi line up, dan link live streaming.

Duel PSIS vs Bhayangkara FC akan terjadi pada babak 8 besar atau perempat final Piala Presiden 2022 sore hari nanti.

Laga PSIS melawan Bhayangkara FC dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu, 3 Juli 2022 pukul 16.00 WIB

Tim Laskar Mahesa Jenar yang berstatus sebagai juara Grup A sekaligus akan menjadi tuan rumah ketika berhadapan dengan Runner Up Grup C Bhayangkara FC.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini PSIS vs Bhayangkara FC Perempat Final Tayang Live Indosiar Jam Berapa?

Pertandingan panas kedua tim akan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar dan juga dapat melalui link live streaming di laman Vidio.com

Pemenang dari pertandingan antara PSIS vs Bhayangkara FC akan melawan Arema FC pada babak semifinal Piala Presiden 2022.

Head to Head PSIS vs Bhayangkara FC

Pada pertemuan terakhir kedua tim, duel PSIS lawan Bhayangkara FC bermain sama kuat dengan skor 1-1 di ajang Liga 1 musim lalu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x