LINK Live Streaming Arema vs Barito Putera Piala Presiden 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 14:11 WIB
Link live streaming Arema vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022. Siaran langsung TV mana dan jam berapa?
Link live streaming Arema vs Barito Putera di perempat final Piala Presiden 2022. Siaran langsung TV mana dan jam berapa? /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Arema vs Barito Putera di Piala Presiden 2022 dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Arema FC akan bertemu dengan Barito Putera dalam perempat final turnamen sepak bola pramusim Piala Presiden 2022 babak perempat final hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pertandingan Arema vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Kajuruhan, Malang, Jawa Timur, mulai pukul 15.30 WIB. 

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Arema vs Barito Putera di TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 2 Juli Arema FC vs Barito Putera Jam Berapa? Link Live Streaming Indosiar

Perlu diketahui, Arema FC melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 usai menjadi juara Grup D, dengan perolehan 6 gol dan 2 gol.

Sedangkan Barito Putera bermodal menjadi runner up Grup B maju ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Mereka memiliki 6 poin dan 4 gol.

Jika melihat hasil tersebut, Arema FC dan Barito Putera memiliki kekuatan yang hampir sama. Hanya saja Barito Putera lebih unggul jumlah gol.

Tapi, apabila menilik head to head dalam lima pertandingan sebelumnya, Arema FC lebih unggul dibandingkan Barito Putera.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x