Link Live Streaming Pro Futsal League Hari di RCTI Plus, Pendekar United vs Black Steel Jam Berapa?

- 2 Juli 2022, 11:10 WIB
Jadwal Liga Futsal Profesional 2022, link live streaming Pro Futsal League hari ini RCTI Plus dan Pendekar United vs Black Steel jam berapa.
Jadwal Liga Futsal Profesional 2022, link live streaming Pro Futsal League hari ini RCTI Plus dan Pendekar United vs Black Steel jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@blacksteelfcmanokwari

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Pro Futsal League hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 di RCTI Plus dan laga Pendekar United vs Black Steel jam berapa.

Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 hari ini akan menyuguhkan sejumlah laga menarik, salah satunya adalah Pendekar United vs Black Steel.

Laga antara Pendekar United vs Black Steel di lanjutan Pro Futsal League akan digelar di GOR Tegal Selatan, Kota Tegal pada jam 16.00 WIB.

Sebelum laga Pendekar United vs Black Steel, akan ada laga yang tak kalah seru di Liga Futsal Profesional antara COSMO JNE vs Safin FC pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Live TV Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 Hari Ini: H2H, Susunan Pemain, dan Link Streaming

Selain dua laga tersebut, jadwal pertandingan Liga Futsal Profesional hari ini juga akan menyajikan laga tim putri antara Putri Sumsel vs Kebumen Angels pukul 12.00 WIB.

Laga antara Putri Sumsel vs Kebumen Angels akan menjadi pertandingan pembuka Pro Futsal League yang tayang di RCTI Plus pada hari ini.

Adapun rangkaian pertandingan Liga Futsal Profesional 2022 pada hari ini bisa ditonton secara streaming di RCTI Plus selaku platform resmi penanyang Pro Futsal League.

Baca Juga: Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Hari Ini: Pendekar United vs Black Steel dan Link Live Streaming RCTI+

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x