Daftar Pemain Absen Laga PSS Sleman vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 Hari Ini, 1 Juli Lengkap Live TV

- 1 Juli 2022, 16:30 WIB
Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat 1 Juli lengkap link live streaming TV online.
Prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat 1 Juli lengkap link live streaming TV online. /Tangkap layar Instagram/@pssleman/

BERITA DIY - Berikut prediksi susunan pemain PSS Sleman vs Persib Bandung di Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat 1 Juli lengkap daftar pemain absen dan link live streaming TV online.

Dalam jadwal perempat final Piala Presiden 2022 hari ini, 1 Juli, PSS Sleman vs Persib Bandung akan berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai kick off 20.30 WIB.

Adapun laga perempat final Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman vs Persib Bandung tidak akan dihadiri oleh para penonton buntut sanksi yang diterima tim Pangeran Biru.

Para pemain Timnas Indonesia seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto positif masuk line up Persib Bandung.

Baca Juga: Prediksi dan Siaran Langsung Persib Bandung vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini, 1 Juli Live TV Mana

"Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," kata Robert Alberts selaku pelatih Persib Bandung di konferensi pers jelang laga, Kamis 30 Juni 2022.

Sementara itu, PSS Sleman yang punya waktu istirahat lebih pendek dibanding Persib Bandung akan tampil tanpa beban.

Seto Nurdiantoro menyatakan jika PSS Sleman ke Bandung dengan tak membawa sejumlah pemain karena cedera dan akumulasi kartu.

Di kubu PSS Sleman, nama-nama pemain yang tak bisa dimainkan yakni Todd Ferre, Dave Mustaine, Fandi Eko, hingga Mario Maslac.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x