Jadwal Malaysia Open 2022 Babak Perempat Final: 7 Wakil Indonesia, Mulai Pertandingan Jam Berapa?

- 1 Juli 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal perempat final Malaysia Open 2022 ada wakil Indonesia pertandingan jam berapa dan tayang di mana.
Ilustrasi - Ketahui jadwal perempat final Malaysia Open 2022 ada wakil Indonesia pertandingan jam berapa dan tayang di mana. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Simak jadwal Malaysia Open 2022 hari ini lengkap kapan wakil Indonesia mulai tanding dan akan dapat disaksikan atau tayang di siaran langsung mana.

Perwakilan dari Indonesia sukses meraih kemenangan pada babak 16 besar yang lalu, sehingga berhak untuk melangkah dan tampil pada perempat final babak 8 besar Malaysia Open 2022.

Terhitung wakil Indonesia yang berhasil melangkah ke babak 8 besar atau perempat final Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung hari ini tersebut berjumlah 7 nomor.

Nantinya masing-masing wakil Indonesia yang akan tampil pada babak 8 besar hari ini tersebut akan berjuang untuk memastikan diri melangkan ke babak semifinal di hari berikutnya.

Baca Juga: Jadwal dan Link Malaysia Open 2022 Hari Ini, 30 Juni 2022, Cek Live Streaming iNews TV dan Live Score BWF

Dari 7 nomor yang berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Open 2022 tersebut diketahui terdiri dari nomor tunggal putra, ganda putri, dan juga nomor ganda putra.

Pada nomor tunggal putra terdapat 3 wakil Indonesia yang tampil di perempat final Malaysia Open 2022 yaitu seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sedangkan pada nomor ganda putra terdapat 2 wakil dari Indonesia yaitu Febby Valencia D Gani yang berpasangan dengan Ribka Sugiarto beserta Apriyani Rahayu bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Di nomor ganda putra sendiri juga terdapat 2 wakil Indonesia yaitu Fajar Alfian dengan Muhammad Rian Ardianto dan juga Mohammad Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Open 2022 Hari Ini 30 Juni, Link Live Streaming Wakil Indonesia di iNews TV Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x