Link Streaming Bali United vs Kaya FC AFC Cup 2022: Prediksi Line Up, Head to Head, Jam Berapa Live di RCTI?

- 30 Juni 2022, 15:28 WIB
Link live streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head kedua tim
Link live streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head kedua tim /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, tayang di mana, head to head, dan prediksi line up pemain.

Dua link live streaming laga Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 dapat disimak melalui laman resmi iNews dan juga RCTI Plus.

Adapun link live streaming Bali United vs Kaya FC di AFC Cup 2022 tersedia di akhir artikel beserta dengan prediksi line up pemain kedua tim.

Bali United vs Kaya FC laga penentuan fase Grup G AFC Cup 2022 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Kamis, 30 Juni 2022 sore ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Kaya FC Iloilo AFC Cup 2022 Hari Ini, Jam Berapa Siaran Langsung di RCTI?

Pada pertandingan terakhir, Bali United harus menelan kekalahan pahit ketika menjamu tim asal Kamboja, Visakha FC dengan skor telak 5-2.

Kekalahan di depan ribuan pendukungnya tersebut membuat kans lolos Tim Serdadu Tridatu ke babak selanjutnya semakin tertutup.

Kini Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementata Grup G AFC Cup 2022 berbeda tiga poin dari Visakha FC di posisi puncak.

Bali United masih mempunyai peluang lolos ke babak semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN walaupun kansnya sangat kecil.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x