Jadwal Malaysia Open Hari Ini, Daftar Pertandingan Wakil Indonesia: Siaran Langsung Jam Berapa dan di Mana?

- 30 Juni 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal Malaysia Open dan link live streaming wakil Indonesia hari ini.
Ilustrasi - Simak jadwal Malaysia Open dan link live streaming wakil Indonesia hari ini. /UNSPLASH/Salman Hossain Saif

BERITA DIY - Inilah jadwal Malaysia Open pada hari ini, terdapat sejumlah wakil Indonesia lengkap dengan waktu dan tayang di mana kah nantinya akan disaksikan melalui siaran langsung.

Malaysia Open 2022 hari ini akan mulai memasuki tahapan babak 16 besar yang akan berlangsung dan dapat disaksikan mulai pada pukul 10.00 WIB tepatnya pada hari ini.

Seperti tempat yang telah ditetapkan sebelumnya, pertandingan pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 rencananya akan kembali digelar yaitu pada Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menariknya, pada pertandingan babak 16 besar pada Malaysia Open 2022 ini akan menghadirkan sejumlah 12 wakil Indonesia yang akan bertanding pada masing-masing nomor.

Baca Juga: Siaran Langsung Malaysia Open 2022 di TV Mana? Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini dan Jam Tayang Ahsan-Hendra!

Setidaknya dari 12 wakil Indonesia pada babak 16 besar Malaysia Open 2022 nantinya akan terbagi dari 4 tempat atau lapangan yang akan berlangsung pertandingan tersebut.

Pada lapangan pertama nantinya terdapat 2 wakil Indonesia yang akan bertanding yaitu Shesar Hiren Rhustavito nomor tunggal putra dan juga nomor ganda putra yaitu Muhammad Shohibul Fikri yang berpasangan dengan Bagas Maulana.

Pada lapangan kedua akan terdapat 3 wakil Indonesia, sementara itu di lapangan ketiga nantinya akan terdapat 3 pertandingan yang akan hadir dari Indonesia pada Malaysia Open 2022.

Mengenai lapangan 4 pada 16 besar Malaysia Open 2022 nantinya juga akan menghadirkan adanya 4 pertandingan berbeda dan akan berlangsung dan dapat disaksikan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Malaysia Open 2022 Hari Ini, Live di TV Mulai Kapan, Jam Berapa? Ini Link Skor BWF Super 750

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x