Jadwal AFC Cup 2022 Bali United vs Kaya FC Iloilo Hari Ini, Siaran Langsung RCTI, dan Link Live Streaming

- 30 Juni 2022, 06:10 WIB
Ketahui jadwal AFC Cup 2022 Bali United vs Kaya FC Iloilo hari ini, siaran langsung RCTI, dan link live streaming.
Ketahui jadwal AFC Cup 2022 Bali United vs Kaya FC Iloilo hari ini, siaran langsung RCTI, dan link live streaming. /Twitter.com/@BaliUtd

BERITA DIY - Berikut jadwal AFC Cup 2022 Bali United vs Kaya FC Iloilo hari ini, siaran langsung RCTI, dan link live streaming.

Bali United akan menjalani laga hidup mati AFC Cup 2022 melawan Kaya FC Iloilo hari ini, Kamis, 30 Juni 2022 pukul 16:00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United wajib menang di laga sore ini jika ingin menjaga asa lolos ke babak semifinal zona ASEAN.

Namun, kemenangan semata belum cukup mengantarkan Bali United lolos, sebab masih harus menunggu hasil dari grup lain.

Baca Juga: Hasil AFC Cup 2022: Bali United Dipermalukan Tim Kamboja Visakha FC, Ini Klasemen dan Jadwal Laga Selanjutnya

Ya, kekalahan telak 5-2 dari Visakha FC pada Senin lalu membuat langkah anak asuh Teco semakin sulit. Sebab, hanya juara grup dan satu runner up terbaik dari empat grup yang akan lolos ke babak semifinal zona ASEAN.

Pada laga melawan Visakha, sejatinya Bali United mampu unggul lebih dulu melalui Irfan Jaya pada menit ke-9. Sayangnya, kelengahan demi kelengahan lini belakang Bali United mampu dimanfaatkan Visakha untuk mencetak lima gol ke gawang Nadeo Argawinata.

Apabila gagal menang atas Kaya FC Iloilo, tak hanya akan gagal lolos, Serdadu Tridatu juga akan mengulangi kegagalan dua musim beruntun di ajang AFC Cup dengan hanya mampu sampai fase grup.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 Siaran Langsung Hari Ini Tayang Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x