LINK Live Streaming Indosiar Nonton Langsung Borneo FC vs RANS FC di Piala Presiden 2022 Hari Ini, 28 Juni

- 28 Juni 2022, 15:39 WIB
Cek link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 28 Juni via siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio.
Cek link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 28 Juni via siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@rans.nusantara/

BERITA DIY - Cek link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa 28 Juni via siaran langsung Indosiar dan TV online Vidio.

Piala Presiden 2022 hari ini menampilkan laga pamungkas Grup B dengan mempertemukan tim Borneo FC Samarinda dan RANS Nusantara FC.

Laga yang dilaksanakan di Stadion Segiri Samarinda ini menjadi penentu bagi tim milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC : Prediksi Line Up, Head to Head, dan Jam Tayang Indosiar

RANS Nusantara FC menduduki posisi ketiga klasemen dengan lima poin, tertinggal satu angka dari Barito Putera. Tim Barito Putera telah memainkan empat laga mereka di Grup B.

Hal tersebut membuat RANS Nusantara FC tidak boleh lengah dalam laga ini, karena jika hal tersebut terjadi, maka mereka akan kehilangan poin.

Dalam hal ini, RANS Nusantara FC memerlukan tambahan poin untuk menggeser Barito Putera dari posisinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar

Walaupun hasil seri yang telah didapatkan oleh kedua tim tersebut mampu membawa RANS Nusantara FC lolos ke perempatfinal, karena berbeda satu selisih dengan Barito Putera, tampaknya tim ini lebih baik jika memenangi pertandingan dan menjadi juara Grup B.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x