LINK Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United Hari ini 28 Juni Siaran Langsung di TV Jam Berapa?

- 28 Juni 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United hari ini 28 Juni siaran langsung di TV jam berapa.
Link live streaming Persija Jakarta vs Madura United hari ini 28 Juni siaran langsung di TV jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Madura United hari ini 28 Juni siaran langsung di TV jam berapa.

Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini akan ada laga Persija Jakarta vs Madura United dalam lanjutan fase grup.

Persija Jakarta akan menjalai partai pamungkas Grup B Piala Presiden 2022 melawan Madura United yang dijadwalkan hari ini Selasa, 28 Juni 2022 di Stadion Segiri, Samarinda.

Jalannya laga Persija Jakarta vs Madura United Piala Presiden 2022 hari ini akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.30 WIB atau dapat Anda tonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC Piala Presiden 2022, Tayang di Mana?

Adapun Persija Jakarta belum pernah meraih kemengan di fase grup dari tiga laga yang mereka jalani di Piala Presiden 2022 semuanya berakhir dengan kekalahan.

Dengan hasil tersebut membuat Macan Kemayoran berada di dasar klasemen Grup B Piala Presiden 2022 alhasil peluang untuk lolos ke babak 8 besar sudah tertutup.

Di sisi lain Madura United pun dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2022 mereka hanya mampu mengoleksi dua poin hasil dari dua kali bermain imbang dan satu kekalahan.

Berikut head to head Persija Jakarta vs Madura United:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x