Prediksi Persis vs Persita Piala Presiden 2022 Malam Ini: Head to Head, Main Jam Berapa, Tayang di TV Mana?

- 27 Juni 2022, 17:55 WIB
Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi dengan head to head, main jam berapa , dan tayang di TV mana.
Prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi dengan head to head, main jam berapa , dan tayang di TV mana. /TangkapLatyar Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY – Berikut merupakan prediksi Persis Solo vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022 malam ini, dilengkapi dengan head to head, main jam berapa , dan tayang di TV mana.

Duel Persis Solo vs Persita Tangerang dalam ajang Piala Presiden 2022 Grup A akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin, 27 Juni pukul 20.30 WIB.

Saat ini, masih ada satu tiket tersisa di Grup A yang diperebutkan oleh empat tim yaitu Persis, Persita, PSS Sleman, dan Dewa United FC.

Salah satu di antaranya akan lolos mendampingi PSIS Semarang yang sudah memastikan ke fase gugur sebagai juara grup ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Hari Ini 27 Juni 2022 di SINI

Persita Tangerang memiliki 3 poin dari tiga laga. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2022.

Sementara itu, Persis Solo menempati posisi ke-5 klasemen dengan perolehan 2 poin dari tiga pertandingan.

Namun, hasil di laga ini tak akan penting lagi jika PSS Sleman berhasil mengalahkan Dewa United pada laga yang digelar sore hari. PSS dengan 4 poin memang menjadi favorit teratas untuk lolos.

Berikut prediksi susunan pemain Persis vs Persita dalam jadwal Piala Presiden 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x