LINK Live Streaming PERSIS vs PERSITA Piala Presiden 2022 Hari Ini Siaran Langsung Tayang di TV Jam Berapa?

- 27 Juni 2022, 18:10 WIB
Ilustrasi link live streaming Persis vs Persita Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung tayang di TV jam berapa.
Ilustrasi link live streaming Persis vs Persita Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung tayang di TV jam berapa. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persis vs Persita Piala Presiden 2022 hari ini siaran langsung tayang di TV jam berapa.

Hari ini Piala Presiden 2022 akan menyajikan pertandingan terakhir Grup A antara Persis Solo vs Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo.

Jalannya pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang Piala Presiden 2022 hari ini Senin, 27 juni 2022 akan tayang di TV Indosiar atau dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Kedua tim baik Persis Solo maupun Persita Tangerang sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos babak 8 besar Piala Presiden 2022, sekalipun peluangnya begitu tipis.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Hari Ini 27 Juni 2022 di SINI

Persita Tangerang saat ini berada di peringkat tiga klasemen Grup A Piala Presiden 2022, sementara Persis Solo duduk di juru kunci klasemen dengan hanya meraih dua poin.

Namun perlu diketahui jika PSS Sleman berhasil mengalahkan Dewa United pada pertandingan sebelumnya, maka hasil di laga Persis vs Persita tak lagi berarti.

Jika melihat head to head kedua tim Persita Tangerang unggul dua kemangan dalam empat pertemuan kontra Persis Solo.

Berikut head to head Persis Solo vs Persita Tangerang:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x