Link Live Streaming Bali United vs Visakha FC AFC Cup 2022: Prediksi Line Up, Head to Head, Tayang di TV Mana?

- 27 Juni 2022, 16:22 WIB
Link live streaming Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head kedua tim
Link live streaming Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, disiarkan di mana, prediksi line up pemain, dan head to head kedua tim /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 main jam berapa, tayang di mana, head to head, dan prediksi line up pemain.

Link live streaming laga Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 dapat disaksikan melalui laman resmi iNews.

Adapun link live streaming Bali United vs Visakha FC di AFC Cup 2022 akan dicantumkan di akhir artikel beserta dengan prediksi line up pemain kedua tim.

Duel penyisihan Grup G AFC Cup 2022 Bali United vs Visakha FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Senin, 27 Juni 2022 sore ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Visakha vs Bali United Piala AFC 2022, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Pada laga sebelumnya, Bali United berhasil menang dengan skor 2-0 saat menjamu wakil Malaysia Kedah FC di laga perdana AFC Cup 2022.

Torehan positif juga didapatkan oleh Visakha FC saat mengalahkan Kaya wakil tim dari Filipina dengan skor 2-1.

Hasil tersebut menjadikan kedua tim menduduki peringkat atas klasemen sementara Grup G. Serdadu Tridatu bertengger di puncak dibayangi Visakha FC di posisi kedua.

Diketahui, tim yang berhak melaju ke babak semifinal AFC Cup 2022 yaitu 3 tim juara grup dan 1 tim peringkat dua terbaik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x