Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persis Solo di Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

- 27 Juni 2022, 18:40 WIB
Simak link live streaming Persita Tangerang vs Persis Solo Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio serta prediksi skor.
Simak link live streaming Persita Tangerang vs Persis Solo Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio serta prediksi skor. /Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO/

BERITA DIY - Link live streaming Persita Tangerang vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung Indosiar dan Vidio serta prediksi skor tersedia di sini.

Persita Tangerang vs Persis Solo akan digelar hari ini, Senin, 27 Juni 2022 mulai pukul 20:30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persita kontra Persis disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio. Klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan terakhir fase grup A antara Persita vs Persis, sekaligus akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Dewa United Piala Presiden 2022 Hari Ini di Indosiar, Ini Prediksi Skor!

Jika Persita mampu menang, mereka akan kumpukan enam poin, namun sayangnya mereka bisa tak lolos ke 8 besar apabila PSS mampu menang atas Dewa United di laga yang akan dimainkan lebih dulu di sore hari.

Pun juga jika Persis menang, tim kebanggaan warga Solo juga menggantungkan nasib dari laga PSS Sleman vs Dewa United.

Persis sendiri jelas sedikit diunggulkan di laga kali ini karena bertindak sebagai tuan rumah sekaligus memiliki materi pemain yang lebih mentereng.

Baca Juga: Link Live Streaming AFC Cup 2022 Bali United vs Visakha di RCTI Hari Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x