Siapa Saja yang Bisa Daftar pada Kartu Prakerja Gelombang 34, Klik Link Ini Untuk Melakukan Pendaftaran

- 27 Juni 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Syarat siapa saja Kartu Prakerja gelombang 34 lengkap dengan langkah atau cara pendaftaran.
Ilustrasi - Syarat siapa saja Kartu Prakerja gelombang 34 lengkap dengan langkah atau cara pendaftaran. /Tangkap Layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Langkah atau cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34 lengkap dengan siapa saja yang bisa daftar dalam program yang telah dilakukan pembukaan.

Sesuai dengan unggahan yang telah dilakukan dalam akun Instagram resmi yaitu @prakerja.go.id pada Sabtu 25 Juni 2022 yang lalu bahwa program Kartu Prakerja gelombang 34 telah resmi dilakukan pembukaan.

Dengan telah resmi dilakukan pembukaan, maka bagi masyarakat dapat kemudian melakukan proses pendaftaran dalam program Kartu Prakerja gelombang 34 tersebut.

Namun sebelum dapat melakukan pendaftaran tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai syarat yang menjelaskan mengenai siapa yang dapat melakukan pendaftaran dalam Kartu Prakerja gelombang 34.

Baca Juga: Dapatkan Insentif Rp 2,4 Juta untuk Fresh Graduate SMA dan SMK, Cukup Daftar Kartu Prakerja Gelombang 34

Jika menilik pada sejumlah syarat yang telah ditetapkan, maka dapat diketahui bahwa berikut merupakan jawaban atas siapa saja yang nantinya berhak untuk melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 34:

- Merupakan Warga Negara Indonesia atau WNI

- Memiliki usia 18 tahun ke atas.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x