Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik di Indosiar, Vidio, dan YouTube RANS Entertainment

- 26 Juni 2022, 18:30 WIB
Link live steraming Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik di Indosiar, Vido, YouTube RANS Entertainment malam hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.
Link live steraming Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik di Indosiar, Vido, YouTube RANS Entertainment malam hari ini, Minggu, 26 Juni 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live steraming Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik di Indosiar, Vido, dan YouTube RANS Entertainment malam hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 tersedia di sini.

Bintang sepak bola asal Brazil, Ronaldinho akan mengikuti kompetisi antara Arema FC, RANS Nusantara, dan Persik Kediri dengan tajuk Trofeo Meet The Star malam ini.

Trofeo Ronaldinho Arema RANS Persik akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur mulai pukul 20:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung kompetisi ini bisa menyaksikan melalui link live streaming Indosiar, Vidio, dan YouTube RANS Entertainment yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 di RCTI+ dan Jadwal Liga Futsal Profesional Hari Ini 26 Juni 2022

Masyarakat yang ingin menyaksikan pemain terbaik UEFA dan peraih Balon d'Or Award tahun 2005/2006 bisa membeli tiket dengan harga Rp50 ribu (ekonomi), Rp150 ribu (VIP), dan Rp350 ribu (VVIP).

Berikut urutan pertandingan di Trofeo Ronaldinho malam ini:

Match 1:

Persik Kediri vs RANS Nusantara FC

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x