Jadwal Pro Futsal League, Minggu 26 Juni 2022: Ada Berapa Pertandingan dan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 26 Juni 2022, 04:00 WIB
Ilustrasi - Pertandingan dalam jadwal Pro Futsal League Minggu 26 Juni 2022 hari ini lengkap dengan link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Pertandingan dalam jadwal Pro Futsal League Minggu 26 Juni 2022 hari ini lengkap dengan link live streaming siaran langsung. /pixabay/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional mulai pada hari Minggu 26 Juni 2022 atau pada hari ini.

Kompetisi dalam Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional diketahui akan kembali menggelar berbagai pertandingan yang dihelat dan dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Terdapat 4 pertandingan yang akan hadir dan dapat disaksikan oleh penggemar pada kompetisi Pro Futsal League yang akan dimulai mulai pada pukul dengan pertandingan antara Sadakata FC vs Halus FC.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan antara Black Steel vs Safin FC yang akan bertanding mulai pukul 12.00 WIB, dan juga terdapat 2 pertandingan lain yang akan berlangsung.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Pendekar United vs Safin Futsal Club Pro Futsal League 2022 Gratis di RCTI+

Lebih lanjut, sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional 2022 yang akan berlangsang pada hari ini nantinya:

- Sakadata FC vs Halus FC akan bertanding mulai pada pukul 10.00 WIB

- Black Steel vs Safin FC pertandingan yang akan dimulai pada pukul 12.00 WIB

- Cosmo JNE vs Bintang Timur Surabaya FC mulai pertandingan pada pukul 14.00 WIB mendatang

- Pelindo FC vs Pendekar United mulai pertandingan pada pukul 16.00 WIB nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x