Persija Jakarta Vs Borneo Fc Live Streaming Hari Ini, 25 Juni 2022, di Indosiar dan Vidio: Prediksi dan H2H

- 25 Juni 2022, 18:00 WIB
Persija Jakarta vs Borneo FC di turnamen Piala Presiden 2022 live streaming di Indosiar dan Vidio.com, lengkap dengan prediksi dan H2H.
Persija Jakarta vs Borneo FC di turnamen Piala Presiden 2022 live streaming di Indosiar dan Vidio.com, lengkap dengan prediksi dan H2H. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY – Pada hari ini, Persija Jakarta vs Borneo FC dijadwalkan akan bermain pada turnamen Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga Persija Jakarta vs Borneo FC akan disiarkan langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio pada hari ini, 25 Juni 2022 pada pukul 20:30 WIB. Dapatkan link live streaming di akhir artikel ini.

Saat ini, puncak klasemen Grup B di Piala Presiden 2022 dipegang oleh RANS Nusantara FC dengan 5 poin, sedangkan runner-up dipegang oleh Barito Putera.

Posisi ketiga di klasemen Grup B di Piala Presiden 2022 dihuni oleh Borneo FC dengan 4 poin dari sekali menang dan sekali imbang.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022: Persija Jakarta vs Borneo FC, Link Live Streaming, dan Prediksi Skor

Borneo masih memiliki kesempatan untuk melaju ke perempat final Piala Presiden 2022 karena masih menyisakan 2 laga, termasuk duel dengan Persija Jakarta.

Macan Kemayoran masih belum mengantongi poin dalam dua laga yang dilakoni, sehingga untuk melaju ke babak selanjutnya sangat tipis.

Pertandingan ini, Borneo FC diatas kertas diunggulkan dari pada Persija, terlebih mendapat dukungan dari suporter di Stadion Segiri menambah amunisi kekuatan Diego Michiels dan kawan-kawan.

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim, Borneo 3 kali memperoleh kemenangan, sedangkan Persija Jakarta hanya dua kali memperoleh kemenangan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x