Link Live Streaming Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022: Jadwal Tayang, H2H, Prediksi Line Up

- 25 Juni 2022, 15:00 WIB
 Link live streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up.
Link live streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up. /Tangkap Layar Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up.

Laga Barito Putera vs Madura United dalam jadwal Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga di Grup B ini akan berlangsung pada Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 16.00 WIB, serta dapat disaksikan melalui siaran live TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Saat ini, Madura United berada di posisi ke-4 klasemen sementara Piala Presiden 2022 dengan perolehan 1 poin dari dua pertandingan awal.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs Madura United Piala Presiden 2022: Line Up, H2H, Jadwal, Tayang di TV Mana?

Mereka berjarak 4 poin dari Barito Putera dan RANS Nusantara FC yang menguasai klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan 5 angka dari tiga laga.

Pertandingan ini diprediksi berjalan alot, meskipun kedua tim sama-sama menampilkan permainan agresif demi meraih kemenangan.

Berikut rekor head to head Barito Putera vs Madura United:

5 Laga Terakhir Barito vs Madura:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x