PSIS Semarang vs PSS Sleman Hari Ini 24 Juni 2022 Live Streaming Indosiar, Vidio.com: Prediksi, Line Up, H2H

- 24 Juni 2022, 17:20 WIB
PSIS Semarang vs PSS Sleman hari ini 24 Juni 2022, berikut link live streaming Indosiar dan Vidio.com disertai prediksi, line up, dan h2h.
PSIS Semarang vs PSS Sleman hari ini 24 Juni 2022, berikut link live streaming Indosiar dan Vidio.com disertai prediksi, line up, dan h2h. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - PSIS Semarang vs PSS Sleman hari ini 24 Juni 2022, beserta link live streaming Indosiar dan Vidio.com disertai prediksi, line up, dan H2H ada di artikel ini.

Indosiar hari ini akan menayangkan pertandingan antara PSIS Semarang vs Piala Presiden 2022 di Piala Presiden 2022 grup A.

Pertandingan PSIS Semarang vs PSS Sleman berlangsung hari ini Jumat, 24 Juni 2022 pada pukul 20:30 WIB.

Jalannya pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman hari ini diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs Persis Piala Presiden 2022 Hari Ini Siaran Langsung di TV Indosiar

Masyarakat dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui siaran langsung TV Indosiar atau link live streaming Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Menilik dari hasil semua pertandingan grup A Piala Predisen 2022, PSIS sudah dipastikan lolos ke perempat final dengan perolehan tujuh poin.

Dari hasil tujuh poin tersebut, PSIS Semarang menempatkan dirinya diurutan pertama yang disusul oleh PSS Sleman posisi runner up.

Dari kubu lawan, laga hari ini pun menjadi salah satu kesempatan bagi PSS Sleman untuk mengantongi tiket perempat final jika berhasil menang PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x