Klasemen Grup dan Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Babak 8 Besar Main Kapan dan Siaran Langsung di TV Apa?

- 24 Juni 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi klasemen grup dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, babak 8 besar main kapan dan siaran langsung di TV apa.
Ilustrasi klasemen grup dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, babak 8 besar main kapan dan siaran langsung di TV apa. /Tangkap layar Instagram/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut informasi klasemen grup dan jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, babak 8 besar main kapan, dan siaran langsung di TV apa.

Piala Presiden 2022 masih menyisakan pertandingan Grup A dan B untuk menentukan empat tim yang lolos ke babak 8 besar.

Sebelumnya sudah ada empat tim yang sudah memastikan diri melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Empat tim yang sudah memastikan diri berlaga di putaran final Piala Presiden 2022 yakni, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC dan PSM Makassar.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS, Link Live Streaming Indosiar

Persib Bandung berhasil melangkah ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 dengan status sebagai juara Grup C disusul oleh Bhayangkara FC sebagai runner-up grup.

Di sisi lain Arema FC memastikan diri lolos ke 8 besar Piala Presiden 2022 usai berhasil menjadi juara Grup D ditemani oleh PSM Makassar yang berada di tempat kedua klasemen.

Persaingan tersisa di Grup A dan B yang sama-sama diisi oleh lima tim, perebutan tiket ke babak 8 besar masih terus berlangsung.

Berikut klasemen grup Piala Presiden 2022:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x