Link Nonton MSC 2022 Grand Final MLBB: RRQ Hoshi vs RSG PH Kapan Jadwal Main, Jam Berapa, Prediksi Line Up

- 19 Juni 2022, 15:13 WIB
Link streaming MSC 2022 Mobile Legends MLBB RRQ vs RSG PH kapan jadwal grand final, nonton jam berapa, live di mana, dan prediksi roster line up pemain.
Link streaming MSC 2022 Mobile Legends MLBB RRQ vs RSG PH kapan jadwal grand final, nonton jam berapa, live di mana, dan prediksi roster line up pemain. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Link streaming MSC 2022 Mobile Legends MLBB RRQ vs RSQ PH jadwal nonton grand final kapan main, jam berapa, dan prediksi roster line up pemain.

Pertandingan grand final MSC 2022 Mobile Legends antara RRQ Hoshi melawan RSG PH akan ditayangkan secara live streaming di YouTube MPL ID.

Terdapat dua link live streaming MSC 2022 babak grand final RRQ Hoshi vs RSG PH akan dicantumkan di akhir artikel.

Duel antara RRQ Hoshi vs RSG PH di babak grand final MSC 2022 akan menjadi pertemuan kedua setelah sebelumnya bertemu di babak final upper bracket.

Baca Juga: Link YouTube Nonton Grand Final MSC 2022 MLBB RRQ Hoshi vs RSG PH Hari Ini, Siaran Langsung Jam Berapa?

Pada laga final upper bracket tersebut, Tim Raja dari segala Raja unggul dengan skor meyakinkan 3-1 dan menurunkan RSG PH ke lower bracket.

Di final lower bracket, pemenang MPL PH Season 9 ini berhasil mengalahkan tim Filipina lainnya Omega dengan skor telak 3-0.

Hasil tersebut memastikan RSG PH untuk bertarung kembali melawan RRQ Hoshi pada babak grand final MSC 2022.

Di atas kertas RRQ Hoshi unggul head to head, namun situasi di partai final tak mungkin sama apabila dibandingkan dengan pertemuan terakhir kedua tim.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x