Link Live Streaming Grand Final MSC RRQ Hoshi vs RSG PH Hari Ini 19 Juni 2022 Jam Berapa, Tayang di Mana?

- 19 Juni 2022, 15:00 WIB
Link live streaming Grand Final MSC RRQ Hoshi vs RSG PH hari ini, Minggu, 19 Juni 2022  dan info main jam berapa dan tayang di mana.
Link live streaming Grand Final MSC RRQ Hoshi vs RSG PH hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 dan info main jam berapa dan tayang di mana. /Instagram.com/@rsg.ph

BERITA DIY -Link live streaming Grand Final MSC antara RRQ Hoshi vs RSG PH hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 dan info main jam berapa dan tayang di mana tersedia di sini.

Hari ini, kejuaraan esports tingkat Asia Tenggara, Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Championship atau MSC 2022 memasuki babak pamungkas atau artai Grand Final.

Hanya dua tim terkuat yang bisa melaju ke babak akhir. Mereka adalah RRQ Hoshi dari Indonesia dan RSG PH dari Filipina.

Banyak pecinta game ML yang menanyakan Grand Final MSC antara RRQ Hoshi vs RSG PH hari ini mulai jam berapa dan tayang di mana.

Baca Juga: Jadwal MSC Hari Ini 19 Juni 2022: Grand Final RRQ Hoshi vs RSG PH Jam Berapa, Link Live Streaming di Sini

Pertandingan sengit ini akan dimulai pada pukul 16:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh akun YouTube dan Facebook MPL Indonesia.

Link live streaming Grand Final MSC antara RRQ Hoshi vs RSG PH hari ini tersedia di akhir artikel ini dan bisa diakses secara gratis.

Tim RRQ Hoshi mengaku siap untuk kembali melawan sang petarung yang kemarin mereka kalahkan di Final Upper Bracket.

"Mari kita doakan kelancaran dan kemenangan untuk Indonesia dan RRQ Hoshi. Semoga trophy MSC bisa kembali ke tangan Indonesia," tulis RRQ Hoshi melalui akun Instagram resminya, @teamrrq pada 19 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x