Link Live Streaming Final Indonesia Open 2022 Hari Ini 19 Juni 2022, Siaran Langsung MNCTV dan iNews TV

- 19 Juni 2022, 11:28 WIB
Link live streaming FInal Indonesia Open 2022 hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 siaran langsung MNCTV dan iNews TV gratis.
Link live streaming FInal Indonesia Open 2022 hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 siaran langsung MNCTV dan iNews TV gratis. /Muhammad Adimaja/ANTARA

BERITA DIY - Link live streaming Final Indonesia Open 2022 hari ini, Minggu, 19 Juni 2022 untuk nonton siaran langsung via MNCTV dan iNews TV tersedia di sini.

Hari ini, kejuaraan badminton bergengsi, BWF World Tour Super 1000, Indonesia Open 2022 memasuki babak pamungkas atau partai final.

Final Indonesia Open 2022 hari ini digear di Istora Senayan, Jakarta dan pertandingan atau match pertama akan dimulai pada pukul 12:00 WIB.

Siaran langsung semua pertandingan hari ini akan ditayangkan oleh MNCTV dan iNews TV dan bisa diakses melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League 2022 Hari Ini: Pendekar United dan Black Steel, Link Live Streaming Liga Futsal Pro

Sebagai informasi, tidak ada wakil Indonesia di pertandingan akhir ini. Pemain China mendominasi pertandingan pada siang hari ini.

China berburu gelar di semua sektor kecuali ganda putri. Negeri Tirai Bambu ini diprediksi akan meraih setidaknya satu gelar juara.

Berdasarkan pantauan Berita DIY dari akun Instagram resmi PBSI, @badminton.ina, pengunjung sudah memadati Istora Senayan, Jakarta.

Selain partai final, penonton juga akan dihibur dengan berbagai entertainment, mulai dari pertunjukan budaya hingga konser musik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x