Jadwal Final Indonesia Open 2022, Lengkap Link Live Streaming Hari Ini Minggu 19 Juni 2022: China Mendominasi

- 19 Juni 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal final Indonesia Open 2022 pada hari ini, Minggu, 19 Juni 2022, China mendominasi dalam turnamen yang disiarkan di MNCTV.
Ilustrasi - Jadwal final Indonesia Open 2022 pada hari ini, Minggu, 19 Juni 2022, China mendominasi dalam turnamen yang disiarkan di MNCTV. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY – Berikut jadwal final Indonesia Open 2022 pada hari ini, Minggu, 19 Juni 2022. Dalam laga final ini, China mendominasi dalam turnamen yang masuk kategori BWF World Tour Super 1000.

Final Indonesia open akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada hari ini, mulai pukul 12:00 WIB. Final Indonesia Open 2022 akan disiarkan langsung di stasiun televisi MNC TV, selain itu bisa nonton secara live streaming di RCTI dapatkan link diakhir artikel.

Dalam laga final Indonesia Open 2022, nantinya akan dibuka oleh perebutan juara dari ganda campuran antaran Yuta Watanabe/Arisa Higashino melawan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Perebutan jauar dalam ganda campuran di Indonesia open diprediksi akan berjalan ketat, sebab Watanabe/Higashino merupakan ganda campuran unggulan ketiga melawan Wei/Huang yang merupakan unggulan kedua.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2022 Final Hari Ini, Minggu, 19 Juni, Tayang Live di MNCTV Jam Berapa dan Daftar Pemain

Selain ganda campuran, pertandingan akan berjalan seru dan alot adalah perebutan juara tunggal putri China Wang Zhi Yi akan yang akan melawan pemain Taiwan Tai Tzu Ying yang merupakan unggulan kedua.

Indonesia open juga akan menampilan laga derbi Jepang akan mewarnai final ganda putri antara Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Laga keempat final Indonesia Open 2022 akan menampilkan tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen melawan tunggal putra China Zhao Jun Peng.

Laga pamungkas dalam final Indonesia Open 2022 akan ditutup oleh ganda putra akan mempertemukan wakil Korea Selatan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x