Jadwal Final MSC 2022 Mobile Legends: RRQ vs RSG PH Jam Berapa Main, Prediksi Line Up, dan Link Live Streaming

- 19 Juni 2022, 07:39 WIB
Jadwal RRQ vs RSG PH final MSC 2022 Mobile Legends MLBB hari ini jam berapa, roster final, tayang di mana, dan link live streaming.
Jadwal RRQ vs RSG PH final MSC 2022 Mobile Legends MLBB hari ini jam berapa, roster final, tayang di mana, dan link live streaming. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Jadwal final MSC 2022 Mobile Legends MLBB RRQ vs RSQ PH kapan main, jam berapa, prediksi roster line up pemain, dan link live streaming.

Grand final MSC 2022 Mobile Legends kembali akan kembali mempertemukan antara RRQ Hoshi melawan RSG PH.

RRQ Hoshi vs RSG PH di MSC 2022 sebelumnya bertemu di babak final upper bracket dengan skor berkesudahan 3-1 untuk kemenangan tim asal Indonesia.

Pertandingan grand final MSC 2022 Mobile Legends RRQ Hoshi vs RSG PH akan kembali ditayangkan eksklusif melalui link live streaming YouTube MPL Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Grand Final MSC 2022 RRQ Hoshi vs RSG PH Hari Ini 19 Juni, Main Jam Berapa dan Link Live Streaming

Terdapat dua link live streaming laga final MSC 2022 Mobile Legends yang akan dicantumkan di akhir artikel lengkap dengan prediksi roster RRQ Hoshi vs RSG PH.

RRQ Hoshi berhasil memastikan diri lolos partai final setelah mengalahkan RSG PH dengan skor 3-1 di babak final upper bracket MSC 2022 Mobile Legends.

Tim Raja dari segala Raja melanjutkan tren tak pernah kalah sejak babak penyisihan grup MSC 2022 Mobile Legends.

Pada babak grand final MSC 2022, RRQ Hoshi akan kembali bertemu dengan RSG PH yang tak lain adalah tim yang berhasil dikalahkan pada babak sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x