Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Jadwal Siaran Langsung Indosiar

- 15 Juni 2022, 00:03 WIB
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, jadwal siaran langsung Indosiar dan prediksi pertandingan.
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, jadwal siaran langsung Indosiar dan prediksi pertandingan. /PSSI/Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Link live streaming Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, jadwal siaran langsung Indosiar dan prediksi tersedia di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal di match day ke-3 Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung Rabu dinihari, 15 Juni 2022 pukul 02:15 WIB.

Duel Indonesia vs Nepal di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad yang akan disiarkan langsugn Indosiar ini akan menjadi penentu kelolosan Timnas ke Piala Asia 2023.

Kekalahan atas Yordania hari Minggu lalu, mewajibkan Marc Klok dan rekan untuk ememtik tiga angka melawan Nepal.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023, Prediksi, dan Link Live Streaming Indosiar

Tak hanya itu, kemenangan Kuwait atas Nepal, juga membuat Indonesia tak hanya sekadar menang, namun juga dengan selisih skor yang besar. Sebab, pesaing tak hanya datang dari Kuwait, namun juga dari penghuni grup lain.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keenam runner up terbaik, sementara hanya ada lima runner up terbaik yang akan melaju ke Piala Asia 2023.

Menilik rangking dan kekuatan di atas kertas, Indonesia sedikit di atas Nepal. Mampu menang atas Kuwait dan kalah tipis dari Yordania menjadi bukti, di mana sisi lain Nepal takluk dari Kuwait (4-1) dan Yordania (2-0).

Meski sedikit diunggulkan, anak asuh Shin Tae-yong tetap tak boleh meremehkan Nepal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x