Indonesia Open 2022 Kapan dan Live di TV Mana? Ini Jadwal, Daftar Wakil Indonesia, dan Hasil Drawing

- 13 Juni 2022, 10:15 WIB
Indonesia Open 2022 kapan dan live di TV mana. Berikut ini jadwal, daftar wakil Indonesia, dan hasil drawing badminton BWF super 1000.
Indonesia Open 2022 kapan dan live di TV mana. Berikut ini jadwal, daftar wakil Indonesia, dan hasil drawing badminton BWF super 1000. /Tangkap layar PBSI

BERITA DIY - Berikut informasi Indonesia Open 2022 kapan dan live di TV mana. Simak jadwal, daftar wakil Indonesia, dan hasil drawing di sini.

Turnamen badminton BWF Super 1000 Indonesia Open 2022 akan segera bergulir. Sesuai jadwal, Indonesia Open akan digelar mulai tanggal 14-19 Juni 2022.

Pertandingan Indonesia Open 2022 nantinya akan tayang di MNCTV, iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision Plus TV, Vision Plus, dan RCTI Plus.

Adapun rangakian pertandingan Indonesia Open 2022 dari babak 32 besar hingga final akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Indonesia Open 2022 Kapan Disiarkan Langsung di Mana? Ini Jadwal Lengkap Badminton dan Hasil Drawing

Tuan rumah Indonesia di Indonesia Open 2022 mengirimkan 20 wakil yang terbagi dalam lima sektor, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Di nomor tunggal putra, Indonesia akan diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian di nomor tunggal putri Indonesia diwakili oleh satu atlet saja yakni Gregoria Mariska Tanjung.

Pada nomor ganda putra Indonesia diwakili oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Muhammad Sohibul Fikri/Bagas Maulana, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x