SEDANG TAYANG! Final Indonesia Master 2022 di MNCTV, Tonton melalui Link Live Streaming Berikut

- 12 Juni 2022, 11:39 WIB
Final Indonesia Master 2022 sedang tayang, tonton melalui link live streaming berikut.
Final Indonesia Master 2022 sedang tayang, tonton melalui link live streaming berikut. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Final Indonesia Master 2022 di stasiun TV MNCTV. Ikuti dan tonton keseruannya melalui link live streaming berikut ini. 

Pertandingan Indonesia Master 2022 sebagai bagian dari BWF World Tour Super 500 yang telah digelar mulai Selasa, 7 Juni 2022 kini telah memasuki babak terakhir yaitu babak Final. 

Pertandingan Final Indonesia Master 2022 saat ini Minggu, 12 Juni 2022 pukul 12.00 WIB  tengah berlangsung di Istora Senayan Jakarta.

Indonesia sebagai tuan rumah pun turut menempatkan dua wakil untuk bertanding di Final Indonesia Master 2022 yaitu dari nomor ganda putri dan ganda putra. 

Baca Juga: Link Live Streaming FINAL Indonesia Master 2022 di MNCTV Hari Ini: Fajar Rian, Apriyani Fadia Main Jam Berapa?

Tim ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil masuk ke babak final setelah sebelumnya mengalahkan ganda putri Malaysia Tan Pearly/ Thinaah Muralitharan. 

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia akan berhadapan dengan pasangan ganda putri dari China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. Pertandingan akan berlangsung di court 1 pukul 12.00 WIB. 

Sementara tim ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan pasangan ganda putra China He Jiting/ Zhou Houdong. 

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan kembali berhadapan dengan wakil ganda putra China Liang Wei Keng dan Wang Chang pada pertandingan final kali ini. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x