Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Masters: Wakil Indonesia vs Wakil China, Pertandingan Mulai 12.00 WIB

- 12 Juni 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Waktu jadwal dan link live streaming siaran langsung final Indonesia Masters hari ini.
Ilustrasi - Waktu jadwal dan link live streaming siaran langsung final Indonesia Masters hari ini. /PIXABAY/anncapictures

BERITA DIY - Inilah jadwal siaran langsung final Indonesia Masters 2022 lengkap ada wakil Indonesia vs China yang akan tayang mulai pada pukul 12.00 WIB hari ini.

Partai puncak atau final dalam kompetisi Indonesia Masters sesuai yang telah dijadwalkan akan berlangsung pada hari ini atau Minggu 12 Juni 2022 dan akan memulai pertandingan mulai pukul 12.00 WIB.

Dalam laga babak final Indonesia Masters ini terdapat 2 wakil dari Indonesia yang nantinya akan berlaga untuk berhasil merebut gelar juara dari masing-masing nomor yang dipertandingkan.

Kedua wakil Indonesia yang sukses melaju ke babak final Indonesia Masters ini sendiri yaitu pasangan ganda putra Fajar Alfian dengan Muhammad Rian Ardianto dan juga ganda putri Apriani Rahayu yang berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022 Semifinal dan Jam Main Minions, Fajar-Rian, Apri-Fadia, dan Ginting

Pada pertandingan final Indonesia Masters 2022 ini diketahui bahwa wakil dari Indonesia nantinya akan menghadapi perlawanan dari wakil China yang juga melaju pada partai puncak.

Nantinya pertandingan akan dilakoni terlebih dahulu oleh Apriani Rahayu bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti dengan menghadapi wakil dari China yaitu Cheng Qin Chen bersama Jia Yi Fan.

Sedangkan ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian bersama Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan ganda putra China yaitu Liang Wei Keng dengan Wang Chang.

Di mana nantinya, untuk pertandingan final ganda putri akan memainkan pertandingan pada jadwal ke-4 hari ini dan juga final ganda putra akan dimulai pada jadwal ke-5.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Semifinal, Tayang Jam Berapa Wakil Indonesia? Link Live Streaming MNCTV di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x