Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2022 Hari Ini: Link Nonton Live Streaming, Siaran Langsung di TV Apa?

- 10 Juni 2022, 08:20 WIB
Jadwal perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini disertai link nonton live streaming dan penjelasan siaran langsung di TV apa.
Jadwal perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini disertai link nonton live streaming dan penjelasan siaran langsung di TV apa. /Tangkap layar instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 disertai link nonton live streaming dan siaran langsung di TV apa?

Indonesia Masters 2022 sudah memasuki babak perempat final hari ini. Akan ada enam wakil Indonesia yang memperebutkan tikel semi final.

Pertandingan bulu tangkis tahunan ini akan dimulai pukul 13.00 WIB. Masyarakat bisa menyaksikan secara langsung di Istora Senayan, Jakarta, maupun melalui siaran langsung TV.

Rencananya, babak perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh stastiun TV MNCTV dan iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 di MNCTV Hari Ini, Jumat, 10 Juni 2022 dan Link Live Streaming

Selain itu Anda juga bisa menonton pertandingan babak perempat final melalui link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Perlu diketahui, enam wakil Indonesia terdiri dari tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Untuk tunggal putri tidak ada wakil Indonesia yang melaju.

Berikut jadwal wakil Tanah Air di babak perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini, Jumat, 10 Juni 2022:

- Court 1

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x