Jadwal Final Indonesia Masters 2022 Hari Ini Minggu, 12 Juni 2022 Jam Berapa? Cek Link Live Streaming di Sini

- 12 Juni 2022, 08:24 WIB
Jadwal final Indonesia Master 2022 hari ini Minggu, 12 Juni 2022 jam berapa? Cek link live streaming di sini.
Jadwal final Indonesia Master 2022 hari ini Minggu, 12 Juni 2022 jam berapa? Cek link live streaming di sini. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY- Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 final hari ini mulai jam berapa, tayang di mana? Simak selengkapnya beserta link live streaming nonton online final Indonesia Master 2022 di sini.

Indonesia Masters 2022 yang kini telah memasuki babak final hari ini akan berlangsung pada Minggu, 12 juni 2022 pukul 12.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan secara langsung melalui dapat siaran televisi MNC TV.

Indonesia Masters 2022 final hari ini juga dapat disaksikan melalui live streaming online. Link untuk menonton pertandingan babak final Indonesia Master 2022 akan disajikan pada akhir artikel dan dapat diakses ketika pertandingan dimulai.

Perlu diketahui bahwa pada laga final Indonesia Masters 2022 hari ini dua diantaranya dua wakil Indonesia.  Dua wakil Indonesia tersebut yakni Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Masters 2022 Hari Ini 12 Juni: Wakil Indonesia Main Jam Berapa dan Tayang Live TV Mana?

Kedua wakil Indonesia yang berhasil lolos babak final Indonesia Masters 2022 nantinya akan berhadapan dengan wakil China pada gelaran kali ini. Fajar Alfian/Rian Ardianto akan melawan Liang Weikeng/Wang Chan, sedangkan  Apriyani Rahayu/Siti Fadia akan menantang Chen Qingchen/Jia Yifan.

Dua wakil Indonesia lainnya yang juga lolos pada babak semifinal sebelumnya juga harus puas ketika langkahnya terhenti pada babak tersebut. Salah satu wakil Indonesia yakni Marcus/Kevin yang diharapkan bakal lolos juga harus puas terhenti pada pertandingan melawan Liang Wei Kang/Wang Chang.

 Selain itu, Ginting yang juga lolos pada babak semifinal juga harus menerima kekalahan setelah berhadapan dengan wakil Denmark yakni Viktor Axelsen. Keduanya harus menerima kekalahan dalam dua permainan ketika babak semifinal.

Partai final Indonesia Master 2022 nantinya akan dibuka oleh wakil Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue melawan Wakil China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Laga tersebut dilanjutkan dengan pertemuan wakil Denmark Axelsen dan wakil Taiwan yakni Chou Tien Chen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x