Link Nonton Race Formula E Jakarta E-Prix Hari Ini Sabtu 4 Juni 2022 Live di RCTI+, iNews, VISION+, SPOTV2

- 4 Juni 2022, 13:30 WIB
Tersaji link nonton Race Formula E Jakarta E-Prix hari ini, 4 Juni 2022 pukul 15.00 WIB di RCTI+, iNews TV, VISION+, dan SPOTV2.
Tersaji link nonton Race Formula E Jakarta E-Prix hari ini, 4 Juni 2022 pukul 15.00 WIB di RCTI+, iNews TV, VISION+, dan SPOTV2. /Instagram.com/@jakartaeprixoficial

BERITA DIY - Di bawah ini tersaji link nonton Race Formula E Jakarta E-Prix hari ini, 4 Juni 2022 pukul 15.00 WIB live di RCTI+, iNews TV, VISION+, dan SPOTV2. Apakah gratis?

Perhelatan balapan Formula E di Ancol, Jakarta dilaksanakan pada hari ini, Sabtu, 4 Juni 2022 sejak pagi tadi WIB.

Biasanya, setiap sesi dalam sebuah balapan akan terbagi ke dalam beberapa hari. Namun, Formula E Jakarta E-Prix menggabungkannya dalam satu hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Formula E Jakarta Hari Ini di MNCTV, Hasil Kualifikasi, dan Jadwal Balapan Jakarta E Prix

Sejak pagi tadi, para pebalap telah menjalani sesi FP1 dan FP2. Menjelang siang, kualifikasi Formula E dilakukan sebelum Race.

Lalu, Race Formula E Jakarta E-Prix dijadwalkan bakal digelar pukul 15.00 WIB sore nanti. Maka itu link nonton streaming sesi Race Formula E banyak dicari.

Meski terkesan terburu-buru, kondisi jadwal balapan yang ketat menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap Formula E.

Baca Juga: Link Live Streaming Formula E Ancol Jakarta, Balapan Mulai Pukul 15.00 WIB di iNews, MNC TV, dan RCTI Plus

Otomatis, para pebalap harus berusaha keras mengenali trek atau sirkuit Ancol yang dijadikan lintasan balap Formula E Jakarta E-Prix sore nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x