Profil Greysia Polii yang Resmi Gantung Raket dari Bulu Tangkis Profesional: Suami, Karier, dan Prestasi

- 4 Juni 2022, 11:50 WIB
Greysia Polii saat konfrensi pers pengumuman gantung raket dirinya, Jumat, 3 Juni 2022. Profil Greysia Polii yang resmi gantung raket dari bulutangkis profesional, mulai dari karier, suami, dan prestasi.
Greysia Polii saat konfrensi pers pengumuman gantung raket dirinya, Jumat, 3 Juni 2022. Profil Greysia Polii yang resmi gantung raket dari bulutangkis profesional, mulai dari karier, suami, dan prestasi. /Tangkapan layar Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak profil Greysia Polii yang resmi gantung raket dari bulu tangkis profesional, mulai dari karier, suami, dan prestasi.

Pebulu tangkis ganda putri nasional, Greysia Polii akhirnya mengumumkan dirinya akan pensiun dari dunia bulu tangkis profesional.

Secara resmi, acara perpisahan Greysia Polii akan digelar sebelum berlangsungnya final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu, 12 Juni 2022 dalam acara yang bertajuk "Greysia Polii: Testimonial Day".

Baca Juga: Profil Anthony Sinisuka Ginting, Peraih Medali Perunggu Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

"Ide acara ini awalnya datang dari pelatih saya, coach Eng Hian dan kemudian diiyakan oleh PBSI serta sponsor untuk menggelar acara farewell nanti. Saya rasa ini adalah apresiasi dari PBSI dan sponsor bagi atletnya yang berprestasi, tidak ada kata yang bisa saya ucapkan selain bersyukur," kata Greysia dalam konferensi pers di Jakarta dikutip dari ANTARA

Selain itu, keputusan gantung raket itu juga mengakhiri perjalanan Greysia sebagai atlet penghuni Pelatnas PBSI di Cipayung setelah 19 tahun lamanya dan berganti pasangan dari sektor ganda campuran dan ganda putri.

Profil Greysia Polii

 

Greysia Polii lahir di Jakarta, 11 Agustus 1987 dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi.

Saat ini, Greys-sapaan akrabnya- telah memiliki suami bernama Felix Djimin. Keduanya menikah pada 2020. Felix sendiri diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Meskipun memiliki latar belakang pekerjaan berbeda, namun sang suami terus mendukung kiprah Greysia di dunia bulu tangkis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x