Jadwal Korea Selatan vs Brazil: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 2 Juni 2022, 15:05 WIB
Lucas Paqueta. Jadwal FIFA Match Day pertandingan Korea Selatan vs Brazil hari ini, 2 Juni 2022, prediksi dan link live streaming.
Lucas Paqueta. Jadwal FIFA Match Day pertandingan Korea Selatan vs Brazil hari ini, 2 Juni 2022, prediksi dan link live streaming. /instagram.com/@cbf_futebol

BERITA DIY - Simak jadwal FIFA Match Day pertandingan Korea Selatan vs Brazil hari ini, 2 Juni 2022, prediksi dan link live streaming.

Brazil akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Piala Dunia Seoul pada Kamis, 2 Juni 2022 dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA Match Day.

Pertandingan Korea Selatan vs Brazil akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Tuan rumah Korea Selatan perlahan mulai menunjukkan kekuatan yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola dunia. Mereka lolos ke Piala Dunia FIFA ke-10 berturut-turut setelah finis di urutan kedua di belakang Iran di Grup A Kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Baca Juga: Peringkat FIFA Timnas Indonesia Terbaru Hari Ini, 2 Juni 2022 Usai Lawan Bangladesh: Naik atau Malah Turun?

Mengisi jadwal FIFA Match Day bulan Juni, Taeguk Warriors-julukan Korea Selatan- akan menantang empat negara di mana tiga diantaranya dari kawasan Amerika Selatan yaitu Brasil, Chili, dan Paraguay. Sementara satu laga terakhir akan melawan Mesir pada 13 Juni.

Pada Piala Dunia 2022, Korsel masuk ke dalam grup berat bersama juara Eropa 2016, Portugal, juara dunia 2x Uruguay, dan wakil Afrika Ghana. Mereka akan menghadapi Uruguay di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.

Sementara itu Brazil benar-benar dominan di Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL. Mereka tetap tak terkalahkan dalam kampanye kualifikasi, meraih 14 kemenangan dalam 17 pertandingan dan finis di puncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Ghana Turnamen Toulon Cup 2022 Kamis, 2 Juni 2022 di RCTI Plus

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x