Jadwal Bola Timnas Indonesia vs Bangladesh di Link Live Streaming TV Indosiar, 1 Juni 2022 Lengkap H2H

- 25 Mei 2022, 14:15 WIB
Cara nonton dan jadwal bola Timnas Indonesia vs Bangladesh di link live streaming TV Indosiar pada Rabu, 1 Juni 2022 lengkap head to head (H2H).
Cara nonton dan jadwal bola Timnas Indonesia vs Bangladesh di link live streaming TV Indosiar pada Rabu, 1 Juni 2022 lengkap head to head (H2H). /Instagram.com/@egymaulanavikri

BERITA DIY - Berikut jadwal bola Timnas Indonesia vs Bangladesh di link live streaming TV Indosiar pada Rabu, 1 Juni 2022 lengkap head to head (H2H).

Adapun jam tayang Timnas Indonesia vs Bangladesh live Indosiar akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat Bandung pada pukul 20.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh adalah agenda dari FIFA Match Day sebelum mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga: Jadwal Bola Final Liga Konferensi Eropa 2022 Malam Ini, AS Roma vs Feyenoord Lengkap H2H, Line Up, Live SCTV

Sebelum berangkat ke training camp di Kuwait, Asnawi Mangkualam dan kolega akan berhadapan dengan Bangladesh terlebih dahulu.

Egy Maulana Vikri diragukan tampil dalam ajang FIFA Matchday 2022 melawan Bangladesh karena masih dalam pemulihan cedera lutut usai semifinal SEA Games Vietnam.

Shin Tae Yong selaku pelatih Timnas Indonesia diprediksi akan merotasi pemain pengganti Egy. Saddil Ramdani dan Ronaldo Kwateh bisa jadi pilihan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liverpool vs Real Madrid Final Liga Champions: Siaran Langsung Kapan, di Mana, dan Jam Berapa?

Saddil yang kerap menyisir sisi kanan mampu membuka peluang di area tersebut. Dan Ronaldo bisa menjadi targetman sekaligus false nine yang mampu membuka ruang bagi Saddil.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x