Kapan Sandy Walsh dan Jordi Amat Gabung Timnas? Ini Jadwal Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2023

- 25 Mei 2022, 12:19 WIB
Sandy Walsh (dua dari kiri) dan Jordi Amat (dua dari kanan). Kapan Sandy Walsh dan Jordi Amat gabung Timnas? Ini jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.
Sandy Walsh (dua dari kiri) dan Jordi Amat (dua dari kanan). Kapan Sandy Walsh dan Jordi Amat gabung Timnas? Ini jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. /pssi.org

BERITA DIY - Dua pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat dikabarkan tak lama lagi akan gabung bersama Timnas Indonesia.

Sandy Walsh dan Jordi Amat menjadi dua nama pemain keturunan terdepan yang selangkah lagi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Sandy dan Jordi bahkan sudah berada di Indonesia sejak awal bulan Mei 2022 untuk mengurus perihal naturalisasi.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh: Perkembangan Terkini, Komentar Pemain, Kapan Gabung Timnas?

Keduanya juga melakukan medical check-up di sebuah rumah sakit di Jakarta yang didampingi oleh pihak PSSI.

Selain itu, pemain yang mentas di Liga Belgia itu juga sempat menyaksikan perjuangan Timnas U23 Indonesia di ajang SEA Games 2022 melalui layar televisi.

Ketika ditanya mengenai performa pemain Skuad Garuda Muda, Sandy mengatakan bahwa semangat juang skuad Garuda Muda sangat tinggi, tapi masih butuh sedikit pengalaman lagi.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Rampung? Siapa Saja yang Selanjutnya Dinaturalisasi?

Pemain klub KV Mechelen di Liga Belgia itu juga mengungkapkan sudah tidak sabar untuk membela Timnas Indonesia di ajang terdekat yakni kualifikasi Piala Asia 2023 bulan depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x