Link Live Streaming Liverpool vs Wolves, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan di Mola TV

- 22 Mei 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris pekan terakhir yang disiarkan pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22:00 WIB, susunan pemain, dan jadwal pertandingan di Mola TV.
Link live streaming Liverpool vs Wolves di Liga Inggris pekan terakhir yang disiarkan pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22:00 WIB, susunan pemain, dan jadwal pertandingan di Mola TV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Informasi link live streaming Liverpool vs Wolves di pekan terakhir EPL Liga Inggris yang akan ditayangkan pada malam ini, Minggu, 22 Mei 2022 pada pukul 22:00 WIB yang bisa ditonton melalui layanan Mola TV.

Liverpool yang mengincar gelar quadruple dalam musim ini akan menghadapi Wolves dalam pekan terakhir EPL Liga Inggris di Anfield, mengingat antara Liverpool dan Manchester City masih punya peluang untuk jadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Liverpool yang telah mengantongi Piala FA dan Carabao akan mencoba untuk mengambil peruntungan dalam laga terakhir melawan Wolves sebagai kesempatan terakhir anak asuh Jurgen Klopp untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Villarreal Liga Spanyol 2022: H2H, Susunan Pemain, Disiarkan Live TV Mana?

Selain harus memenangi laga malam ini, Liverpool juga harus harap-harap cemas dengan Manchester City yang akan menjalani pertandingan di Stadion Etihad melawan Aston Villa.

Jika anak asuh Steven Gerrard bisa memutus periode kemenangan Manchester City di Etihad, bukan tidak mungkin Liverpool yang keluar jadi kampiun Liga Inggris. Mengingat, City dan Liverpool saat ini hanya berjarak satu poin di klasemen sementara.

Liverpool sendiri memiliki modal bagus setelah menjalani pertandingan sengit melawan Southampton pada pekan kemarin dengan hasil 2-1.

Baca Juga: Arsenal vs Everton Liga Inggris Malam Ini Live di Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Streaming Siaran Langsung

Liverpool yang kekurangan pemain akibat cedera dan kelelahan usai laga 120 menit melawan Chelsea di final Piala FA terpaksa mengganti hingga sembilan pilar utama dengan pemain cadangan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x