2 Link Nonton Live Streaming Pertandingan Sassuolo vs AC Milan Liga Italia dan Prediksi Susunan Pemain

- 22 Mei 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi pertandingan Sassuolo vs AC Milan. Dua link nonton live streaming pertandingan Sassuolo vs AC Milan Liga Italia dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi pertandingan Sassuolo vs AC Milan. Dua link nonton live streaming pertandingan Sassuolo vs AC Milan Liga Italia dan prediksi susunan pemain. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut dua link nonton live streaming pertandingan Sassuolo vs AC Milan Liga Italia dan prediksi susunan pemain. Pertandingan Sassuolo dan AC Milan Liga Italia akan berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Sassuolo vs AC Milan pada pekan ke-38 Liga Italia akan menjadi penentu klasemen akhir dan scudetto Serie A.

Sassuolo dan AC Milan akan bertemu di stadion Mapei, pertandingan ini dapat disaksikan melalui dua link nonton live streaming yang tersedia dalam artikel ini.

Baca Juga: Arsenal vs Everton Liga Inggris Malam Ini Live di Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Streaming Siaran Langsung

Sassuolo dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan pada laga terakhirnya. Sassuolo berhasil mengalahkan tuan rumah Bologna dengan skor akhir 3-1.

Sedangkan AC Milan berhasil meraih kemenangan saat melawan Atalanta dengan skor akhir 2-0, gol tersebut diberikan oleh Rafael Leao dan Theo Hernandez.

AC Milan menelan kekalahan dari dua pertandingan terakhir saat melawan Sassuolo tahun 2021 lalu, dua kekalahan tersebut terjadi di San Siro.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Wolves Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris, Tonton via Live Streaming di Sini

AC Milan hanya butuh hasil imbang ketika melawan Sassuolo malam ini untuk menjadi juara. Saat ini AC Milan unggul dua poin dari Inter Milan hal tersebut berpotensi poin dari kedua tim sama di akhir musim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x