Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Perebutan Medali Perunggu, Siaran Langsung RCTI

- 22 Mei 2022, 15:08 WIB
Marc Klok berduel dengan pemain Thailand di semifinal SEA Games 2022. Simak link live streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 perebutan medali perunggu hari ini, siaran langsung RCTI pukul 16:00 WIB.
Marc Klok berduel dengan pemain Thailand di semifinal SEA Games 2022. Simak link live streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 perebutan medali perunggu hari ini, siaran langsung RCTI pukul 16:00 WIB. /Aditya Pradana Putra/ANTARA

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 perebutan medali perunggu hari ini, siaran langsung RCTI tersedia di sini.

Indonesia vs Malaysia akan tersaji di cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2022 dalam perebutan medali perunggu hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16:00 WIB.

Pertandingan bertajuk Derby Nusantara Indonesia vs Malaysia dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming di RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Final Voli Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Vietnam, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa?

Asa meraih medali di ajang SEA Games 2022 untuk cabor sepak bola putra akan ditentukan oleh Timnas Indonesia hari ini ketika berjumpa Negeri Jiran, Malaysia.

Setelah kalah dramatis atas Thailand pada semifinal, Timnas Indonesia bersiap menghadapi lawan tangguh lainnya, Malaysia di perebutan posisi tiga.

Namun sayangnya, Garuda Muda tak bisa diperkuat empat pemain yakni Ricky Kambuaya, Rachmat irianto, dan Firza Andhika yang mendapat kartu merah di semifinal, serta Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Perebutan Medali Perunggu, Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Kabar baiknya, bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar sudah bisa bermain setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x