Arsenal vs Everton Liga Inggris Malam Ini Live di Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Streaming Siaran Langsung

- 22 Mei 2022, 14:24 WIB
Ilustrasi - Arsenal vs Everton Liga Inggris malam ini, 22 Mei 2022 live di mana? Prediksi line up, H2H dan link live streaming.
Ilustrasi - Arsenal vs Everton Liga Inggris malam ini, 22 Mei 2022 live di mana? Prediksi line up, H2H dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Arsenal vs Everton Liga Inggris malam ini, Minggu, 22 Mei 2022 live di mana? Prediksi line up, head to head, dan link live streaming siaran langsung.

Malam ini Arsenal vs Everton akan bertanding di Liga Inggris Premier League pada pertandingan ke-38 di Stadion Emirates, London, Inggris.

Arsenal vs Everton dijadwalkan kick off pada jam 22.00 WIB. Siaran langsung duel keduanya akan tayang secara live di TV Online Mola TV.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Wolves Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris, Tonton via Live Streaming di Sini

Anda dapat melihat prediksi line up masing-masing tim, hasil pertandingan head to head, dan link live streaming pada artikel ini.

Saat ini Arsenal berada di urutan kelima di klasemen Liga Inggris dengan 66 poin. Arsenal baru saja mengalami kekalahan atas Newcastle 0-2 pada Selasa, 17 Mei 2022 di Premier League.

Sedangkan Everton berada di urutan keenam belas dengan 39 poin dan baru saja menang atas Crystal Palace 3-2 pasa Jumat, 20 Mei 2022.

Rob Holding kembali dari skorsing tetapi sekarang Arsenal kehilangan Takehiro Tomiyasu karena cedera untuk pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Film KKN Desa Penari Full Movie Tidak di IndoXXI, Cara Beli Tiket Bioskop Tanpa Antre

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x