Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Youtube Official Persebaya, Minggu, 22 Mei 2022

- 22 Mei 2022, 14:25 WIB
 Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Youtube Official Persebaya hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.
Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Youtube Official Persebaya hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB. /Instagram/@officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Youtube Official Persebaya hari ini, Minggu, 22 Mei 2022 pukul 16.00 WIB tersedia di sini.

Pertandingan menarik akan tersaji kala Persebaya Surabaya menjamu Persis Solo dalam rangka HUT ke-729 Kota Surabaya hari ini.

Selain merupakan laga persahabatan, laga ini juga dijadikan sebagai ajang uji coba baik Persebaya maupun Persis Solo jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persis Solo, Kick Off Pukul 16.00 WIB

Tak hanya itu, pertandingan yang dapat disaksikan melalui live streaming di Youtube Official Persebaya ini juga sebagai uji coba kehadiran penonton di stadion dalam ajang olahraga terutama sepak bola.

Prediksi Pertandingan

Pada laga persahabatan kali ini, Persebaya nampaknya akan menurunkan para pemain mudanya dari tim junior. Sebab beberapa punggawa bajul Ijo di musim lalu sudah tak berseragam Persebaya untuk musim depan.

Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Syamsul Arif menjadi nama-nama pemain inti Persebaya yang hengkang.

Menariknya, nama terakhir akan menjadi lawan Persebaya hari ini. Striker Syamsul Arif memutuskan hijrah ke Persis Solo untuk musim depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x