Link Live Streaming Indonesia U23 vs Malaysia SEA Games 2022 Hari Ini, Minggu 22 Mei: Prediksi dan H2H

- 22 Mei 2022, 15:10 WIB
Link live streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 pada hari ini, Minggu 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head.
Link live streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 pada hari ini, Minggu 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut link live streaming Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 pada hari ini, Minggu 2022, lengkap dengan prediksi dan head to head.

Pada hari ini, jadwal pertandingan cabang olahraga (cabor) Indonesia vs Malaysia dalam perebutan juara 3 dalam sepak bola putra SEA Games 2022. Duel antara Indonesia vs Malaysia akan diselenggarakan di Stadion My Dinh, Ha Noi, Vietnam, kick-off pukul 16:00 WIB.

Timnas Indonesia U23 memiliki peluang membawa pulang medali perunggu di laga pamungkas dalam cabang olahraga sepak bola SEA Games 2022. Anak asuh besutan Shin Tae-yong akan membawa pulang perunggu jika bisa menaklukan rival serumpun, Malaysia.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton SEA Games 2022: Wakil Indonesia Main Jam Berapa Hari Ini? Link Live Streaming di Sini!

Sebelumnya, Timnas Indonesia U23 gagal melaju ke final setelah takluk 0-1 saat melawan Thailand dalam laga semifinal pada Kamis, 19 Mei 2022. Awalnya, Timnas Indonesia U23 mampu menahan imbang sang lawan dengan skor 0-0 di waktu normal, tetapi kebobolan pada babak perpanjangan waktu.

Dengan kegagalan tersebut, Timnas Indonesia U23 berambisi merebut medali perunggu pada laga nanti. Hal ini disampaikan oleh Shin Tae-yong bahwa akan berjuang dan bermain maksimal.

"Pada laga perebutan medali perunggu kita harus berjuang dan bermain maksimal demi mendapatkannya," ungkap Shin Tae-yong yang dikutip melalui laman resmi PSSI.

Baca Juga: Sedang Tayang Final Badminton SEA Games 2022 Wakil Indonesia, Siaran Langsung dan Link Live Streaming di Sini

Begitu juga dengan Malaysia yang mengalami kekalahan saat perebutan tiket final usai kalah melawan Vietnam dengan skor 0-1. Besutan Brad Maloney mengakui kekuatan Vietnam dalam babak semifinal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x