Jadwal Final Badminton SEA Games 2022: Wakil Indonesia Main Jam Berapa Hari Ini? Link Live Streaming di Sini!

- 22 Mei 2022, 11:07 WIB
Jadwal final badminton perorangan SEA Games 2022. Wakil Indoensia main jam berapa hari ini dan link live streaming MNCTV RCTI plus.
Jadwal final badminton perorangan SEA Games 2022. Wakil Indoensia main jam berapa hari ini dan link live streaming MNCTV RCTI plus. /Tangkapan layar: Instagram.com/@timindonesiaofficial

BERITA DIY - Simak jadwal final badminton perorangan SEA Games 2022. Wakil Indonesia main jam berapa hari ini dan link live streaming.

Pertandingan badminton perorangan SEA Games 2022 telah memasuki babak final dan diagendakan bergulir hari ini, Minggu, 22 Mei 2022.

Laga final badminton SEA Games 2022 hari ini digelar di Bac Giang Gymnasium, Hanoi, Vietnam mulai pukul 12.00 WIB dan tayang di MNCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming Wakil Indonesia di Final Badminton SEA Games 2022: Siaran Langsung RCTI Plus Hari Ini

Pecinta bulutangkis bisa menyaksikan laga final badminton SEA Games 2022 secara live streaming di RCTI Plus melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Di partai final badminton perorangan SEA Games 2022, Indonesia masih memiliki tiga perwakilan yang akan main hari ini.

Ketiganya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin (ganda putra).

Baca Juga: Jadwal Final Thailand Open 2022 Hari Ini 22 Mei, Wakil Indonesia Fajar Rian Main Jam Berapa dan Tayang di Mana

Menariknya, di laga final badminton SEA Games 2022 hari ini akan terjadi derby Indonesia antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Leo Rolly Carnando/ Daniel Marthin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x