Kylian Mbappe Batal ke Real Madrid: Apa Alasan dan Berapa Besaran Gaji Terbarunya di PSG Untuk Musim Depan?

- 22 Mei 2022, 11:10 WIB
Berikut merupakan alasan dan jumlah besaran gaji Kylian Mbappe bersama PSG usai gagal didapatkan Real Madrid.
Berikut merupakan alasan dan jumlah besaran gaji Kylian Mbappe bersama PSG usai gagal didapatkan Real Madrid. /Instagram.com/@k.mbappe

BERITA DIY - Inilah alasan Kylian Mbappe batal berlabuh ke Real Madrid lengkap dengan berapa besaran gaji yang didapatkan di PSG untuk musim depan.

Kabar mengenai Kylian Mbappe yang dihubungkan dengan Real Madrid belakangan menjadi hal yang banyak diperbincangkan oleh pecinta sepak bola dunia.

Isu yang beredar yaitu bintang PSG Kylian Mbappe untuk merapat ke Real Madrid tersebut pun ramai dan disebut akan dilakukan pada transfer musim panas yang akan berlangsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Wakil Indonesia di Final Badminton SEA Games 2022: Siaran Langsung RCTI Plus Hari Ini

Setelah lama beredar, kejelasan mengenai status pemain Kylian Mbappe akan tetap bersama Paris Saint Germain atau akan berlabuh ke raksasa asal Spanyol yaitu Real Madrid pun belakangan terjawab.

Kylian Mbappe yang memiliki posisi sebagai penyerang tersebut kemudian memilih untuk kembali berseragam PSG atau klub yang selama ini dirinya bela dan membesarkan namanya.

Disebutkan dari berbagai sumber, bahwa Kylian Mbappe secara resmi telah melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan PSG dengan durasi 3 tahun atau hingga tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Final Thailand Open 2022 Hari Ini 22 Mei, Wakil Indonesia Fajar Rian Main Jam Berapa dan Tayang di Mana

Kepastian mengenai Kylian Mbappe yang kembali memilih membela PSG ini pun juga dikonfirmasi melalui akun Instagram resmi tim yang memiliki basis di Kota Paris, Perancis tersebut.

Dalam unggahan yang dilakukan di akun Instagram PSG memperlihatkan adanya foto dengan Kylian Mbappe yang membawa jersey tim Paris itu dan menunjukkan angka 25.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x