Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung dan Peluang Juara, Manchester City atau Liverpool?

- 22 Mei 2022, 06:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris, siaran langsung dan peluang juara antara Liverpool atau Manchester City.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris, siaran langsung dan peluang juara antara Liverpool atau Manchester City. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Inilah jadwal pertandingan dalam Liga Inggris yang akan berlangsung pada malam ini beserta siaran langsung dan hitungan peluang juara antara Manchester City atau Liverpool malam ini.

Dalam Liga Inggris yang akan berlangsung pada malam ini akan menampilkan pertandingan pekan terakhir atau matchweek ke-38 yang akan dilakoni oleh beberapa tim.

Pada pekan terakhir Liga Inggris atau Premier League malam ini juga dipastikan akan menjadi penentuan tim manakah yang di akhir kompetisi akan mengangkat trofi Liga Inggris musim 2021/2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Ada Manchester City vs Aston Villa di SCTV: Cek Jam Tayang dan Link Streaming

Terdapat 2 tim yang masih memiliki peluang untuk keluar menjadi juara Liga Inggris musim 2021/2022 yaitu antara Manchester City ataupun juga terdapat tim dari Merseyside yaitu Liverpool.

Melihat dari klasemen sementara hingga pekan ke 37 yang lalu, bahwa Manchester City masih menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 90 poin dan diikuti oleh Liverpool di peringkat kedua dengan 89 poin.

Sehingga untuk mengetahui siapa nantinya yang akan menjadi juara Liga Inggris antara Liverpool atau Manchester City, maka dapat mengetahui terlebih dahulu hitung-hitungan peluang yang dimiliki.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia Masih Peringkat 3, Bisa Kejar Thailand Jadi Runner Up?

Lebih lanjut, Manchester City pada pekan terakhir Liga Inggris malam ini akan menghadapi Aston Villa di Etihad Stadium, sedangkan Liverpool akan menjamu tamunya yaitu Wolverhampton Wanderers.

Untuk hitungan peluang juara Liga Inggris malam ini, maka akan dapat diamankan oleh Manchester City jika nantinya mampu mencuri kemenangan dari skuat Aston Villa malam ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x