Prediksi Skor, Susunan Pemain dan Link Live Streaming Valencia vs Celta Virgo di Vidio

- 21 Mei 2022, 19:17 WIB
Berikut prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Valencia vs Celta Virgo.
Berikut prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Valencia vs Celta Virgo. /Instagram.com/@valenciacf

BERITA DIY - Simak prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming Valencia vs Celta Virgo yang tayang hari ini, Sabtu, 21 Mei 2022.

Liga Spanyol musim 2021/2022 akan berakhir dan menampilkan pertandingan Valencia vs Celta Virgo hari ini. Berikut prediksi skor, susunan pemain dan link live streaming.

Sebagai awalan, duel antara Valencia dan Celta diprediksi akan berlangsung ketat, sebab ditilik dari klasemen La Liga saat ini, kedua kesebelasan berada pada posisi berurutan dan hanya terpaut 3 poin.

Baca Juga: HUT Kota Surabaya: Jadwal dan Link Live Streaming Persebaya Vs Persis Solo di Ekshibisi Surabaya 729 Game

Valencia yang kembali tampil kurang konsisten pada Liga Spanyol musim ini harus puas di papan tengah. Klub yang bermarkas di Stadion Mestalla ini belum berkutat dari posisi ke-11 klasemen.

Lebih rinci, kemenangan Valencia didapat sebanyak 10 kali. Sementara klub harus berbagi angka dengan lawan pada 15 pertandingan dan 12 kali pulang tanpa poin.

Dilihat dari produktivitas gol, anak didik Jose Bordalas mengalami defisit 7 gol meskipun posisi 11 lebih baik dari musim lalu di mana kesebelasan harus puas dengan peringkat ke-13.

Baca Juga: Jadwal Indonesia U23 vs Malaysia U23 SEA Games 2022 Perebutkan Medali Perunggu, Klik Link Nonton GRATIS

Sisi lain nasib Celta Virgo juga tak berbeda jauh. Klub bertengger di posisi 10 klasemen, tepat berada di atas Valencia.

Celta lebih unggul 3 angka dibandinkan lawannya malam ini dengan mengoleksi 45 poin. Kesebelasan berhasil menang 10 kali, imbang 15 laga dan 12 pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x